Penjaga di negara bagian Madhya Pradesh, India, melaporkan pengaduan terhadap karyawan Netflix

News Terbaru 2020 – 2021

Penjaga di negara bagian Madhya Pradesh, India, melaporkan pengaduan terhadap karyawan Netflix

Penjaga di negara bagian Madhya Pradesh, India, melaporkan pengaduan terhadap karyawan Netflix

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

FIR (Laporan Informasi Pertama) telah didaftarkan oleh Polisi Madhya Pradesh terhadap perut eksekutif senior Netflix India.

FIR telah menunjuk Monika Shergill, pemangku presiden, Content (Netflix) dan Ambika Khurana, direktur, Kebijakan Publik (Netflix). Ini mengikuti adegan dari cahaya asli platform streaming, ' A Cocok Boy', di mana seorang gadis Hindu ditampilkan mencium seorang anak laki-laki Muslim di sebuah kuil.

Laporan media memasukkan bahwa keduanya didakwa oleh polisi Rewa di negara bagian Madhya Pradesh atas pengaduan yang diajukan oleh sekretaris nasional pakaian bagian kanan Bharatiya Janata Yuva Morcha (BJYM), Gaurav Tiwari. Tiwari telah menuntut permintaan maaf dari Netflix dan pembuat serial tersebut, bertambah lanjut meminta agar adegan tersebut dihapus.

Pada hari Minggu, " #BoycottNetflix" menjadi trending pada Twitter di India. Pada hari itu, Narottam Mishra, menteri pada negeri di pemerintahan Madhya Pradesh, mengatakan di Twitter bahwa dia telah " meminta polisi untuk memeriksa konten kontroversial ini. "

" Ini memiliki konten yang sangat tidak pantas yang mengoyak perasaan orang-orang dari agama tertentu, " kata Mishra, yang ialah anggota Partai Bharatiya Janata (BJP) yang berkuasa. " Saya telah meminta pihak berwenang untuk membuktikan mengapa, dan dengan maksud apa program ini dan tema itu telah dimulai kembali di maklumat [streaming], " katanya.

Jalan ini muncul pada saat yang kontroversial untuk Netflix – dan penyedia OTT lainnya – di India. Pemerintah federal India baru-baru ini mengumumkan norma yang lebih ketat untuk mengatur platform ini, mengaturnya lebih seperti saluran televisi tradisional.

Netflix, yang telah berinvestasi di daerah senilai $ 400 juta di India, akan sangat tertarik untuk menemukan cara mengatasi kabut regulasi ini, karena berusaha untuk memperkuat posisinya di pasar yang tumbuh pesat.

Kampanye telah menulis ke Netflix dan belum menerima tanggapan dari pemutar OTT.