Pengertian versi ' Lite' Instagram buat merek dan pembuat konten

News Terbaru 2020 – 2021

Pengertian versi ' Lite' Instagram buat merek dan pembuat konten

Pengertian versi ' Lite' Instagram buat merek dan pembuat konten

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Awal pekan ini, Facebook mengumumkan peluncuran versi Instagram ' Lite' tanpa embel-embel di India. Perusahaan telah menguji produk khusus ini di pasar utama termasuk India, sekitar tahun 2018, hanya untuk menariknya pada pertengahan tarikh 2020 karena alasan yang tak disebutkan. Namun, sekarang sudah kembali meskipun hanya di ponsel Android, dengan India menjadi pasar perdana yang menerima aplikasi tersebut. Ini sudah memiliki lebih dari 5 juta unduhan.

Avatar baru, semacam semua versi aplikasi Facebook dengan sebelumnya dipreteli – Facebook Lite dan Messenger Lite – berukuran kurang dari 2 MB dan tidak memiliki beberapa fitur istimewa. Hasil? Waktu pemuatan lebih lekas dan penggunaan data yang lebih sedikit, tetapi secara keseluruhan lengkap untuk konsumen yang menghadapi keterbatasan data dan memori ponsel yang rendah.

Apa dengan baru?

Merek dan pembuat konten perlu memperhatikan apa dengan hilang dari Instagram Lite. Jadi permulaan, Facebook telah menyingkirkan ' IGTV', fitur video Instagram berdurasi panjang. Fitur lain, seperti tab produk (di mana pembuat menandai merek dan produk dalam konten mereka), beberapa filter untuk posting foto statis, dan kategorisasi istimewa dan sekunder dari kotak masuk juga hilang.

Namun yang memutar penting, Facebook telah membuat perubahan pada fitur terbarunya ' Reels' (fitur video tiga hingga 15 detik) di mana pengguna Lite hanya dapat melihat Reel sebagai video biasa di feed itu. Mereka tidak akan memiliki kanal ke tab Reel terpisah. Ini adalah perubahan yang signifikan, menetapi pembuat konten sangat bergantung di dalam pembuatan video pendek yang menghibur untuk pemirsanya. Reel memungkinkan peluang konten inovatif berkat berbagai penyaring, efek, alat pengeditan, dan opsi audio yang mereka tawarkan. Tak perlu disebutkan lagi, pengguna Lite juga tidak akan dapat melaksanakan Reel.

Aanam Chashmawala, pencipta serta pendiri konten, What When Wear akan merindukan Reel melalui IGTV, berharap Instagram mempertahankannya di ragam baru. Menimbang fitur yang buyar, dia berkata, " ' Produk' tidak memengaruhi kreator seperti halnya merek. Cara ideal untuk melihat adalah bahwa kami sekarang mampu memberikan konten kami ke rekan bahasa yang berpotensi lebih pertama melalui foto statis dan video Instagram, yang akan membantu kawula dan keterlibatan di platform. ”

Dampaknya pada jangkauan

Sudut pandang Chashmawala melaksanakan perubahan sempurna ke aspek terutama Instagram Lite: pengaruhnya pada jangkauan konten. Sagar Pushp, salah satu pembuat dan CEO platform pemasaran influencer ClanConnect mengatakan, “Versi Lite merupakan pendekatan Instagram untuk menjangkau pemakai di Bharat dan memperluas kehadirannya di luar wilayah tingkat 1. Hanya tersedia untuk ponsel Android, aplikasi telah dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dari sisi lain skala – pengguna yang mengonsumsi konten, dan bukan pembuatnya. ”

Tatkala merek mungkin tidak dapat menyusun IGTV untuk menjangkau audiens yang bergantung pada Instagram Lite, Facebook diatur untuk menyambut lebih banyak pengguna ke dalam aplikasi dengan langkah ini.

“Langkah ini membuka Instagram bagi berbagai pembuat konten vernakular dengan mempertimbangkan persepsi & kenyataan bahwa Instagram pada dasarnya serta merupakan platform medium berbahasa Inggris, ” ujar Gerard Jayaranjan, COO di The TLBX, seorang influencer marketing, manajemen dan konsultan tanda. Dia percaya bahwa sekarang telah lebih inklusif.

Hendaknya strategi konten terbaik menang

Instagram Lite pasti akan memaksa merek dan pembuat untuk merancang kembali strategi konten mereka. Misalnya, kampanye yang dipimpin IGTV buat semua audiens pasti tidak hendak berfungsi lagi.

“Untuk merek, muslihat Instagram Lite harus sangat jelas. Meskipun mereka mungkin memiliki desain untuk melibatkan audiens tingkat 1 melalui seluruh rangkaian Instagram, merek perlu memikirkan kembali pendekatan mereka dengan Lite. Dengan aplikasi itu, tujuan merek adalah untuk memerosokkan ingatan yang paling diingat dan kesadaran saluran teratas melalui pos statis dan tampilan, ”kata Pushp. Lebih lanjut, pemasar juga menetapkan merencanakan posting mereka sesuai secara jangkauan media yang dimaksudkan, tambahnya. Misalnya, karena versi Lite tidak mendukung Belanja Instagram, postingan dengan berfokus pada ajakan bertindak bayaran jarak jauh perlu dibatasi di aplikasi inti, sedangkan versi Lite dapat berfungsi dengan baik buat postingan yang berfokus pada mendirikan jangkauan. dan penarikan sebuah merek.

Pembuat konten pasti akan giat. Tanpa kenyamanan beberapa fitur zaman baru, mereka harus memikirkan ide-ide yang lebih cocok untuk Instagram beberapa tahun yang lalu. Chashmawala berkata, “Fokusnya akan beralih kembali ke foto statis klasik, postingan carousel, dan video kurang dibanding satu menit yang masuk ke feed. Saya berharap ini juga akan membuat lebih banyak pembuat konten yang ingin membuat konten multibahasa yang dapat membuat tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. ”

Mengatasi tantangan

Untuk kreator dan tanda, tantangan paling jelas saat itu adalah penambahan baru ke dasar audiens yang sudah ada dengan terbiasa dengan jenis sensibilitas konten tertentu. Setiap posting yang melayani satu jenis audiens tidak sanggup mengasingkan yang lain. Jayaranjan setuju ini rumit. “Merek dan pembuat konten telah membangun citra tertentu tentang diri mereka sendiri, dan tak ingin sepenuhnya berubah karena basis pemirsa baru dan harapan itu. Mencapai keseimbangan dan bereksperimen minus kehilangan identitas kemungkinan besar akan menjelma tantangan terbesar yang akan dihadapi siapa pun yang membuat konten, ”dia yakin.

Namun, sebagai penutup, Pushp mengatakan untuk melihat ini sebagai peluang lebih dari sekadar rintangan. “Ini adalah kesempatan buat menjadi kreatif dan membuat konten yang lebih sederhana dengan integrasi merek yang halus yang masuk untuk pengguna yang baru mengacu perjalanan internet mereka di Instagram, ” katanya.