Para-para pelawak pergi berbelanja Natal di kampanye FairPrice tanpa humor

News Terbaru 2020 – 2021

Para-para pelawak pergi berbelanja Natal di kampanye FairPrice tanpa humor

Para-para pelawak pergi berbelanja Natal di kampanye FairPrice tanpa humor

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Belanja bahan makanan untuk makan siang Natal bisa menjelma hal yang menegangkan, seperti yang digambarkan dalam film kampanye NTUC FairPrice baru oleh Iris Worldwide bekerja sama dengan Havas Media. Film berdurasi lima menit ini menampilkan para pemeran grup pertunjukan YouTube Singapura Wah! Banana dengan memainkan karakter dari berbagai macam pembeli.

Semuanya sangat baik, kecuali bahwa karakternya tidak masuk akal saat disatukan. Ad Nut tidak dapat mundur berpikir: Mengapa orang-orang ini apalagi berteman? Mereka tidak memiliki keselarasan dan tampak agak kesal satu sama lain sepanjang waktu.

Mungkin ' kepercayaan' dari karakter bukanlah inti dari video, dan Anda mungkin berputar Ad Nut memiliki pengaruh dengan kuat pada Ad Nut mengenai hal ini. Tapi satu situasi yang Ad Nut tidak bisa lewati adalah betapa tidak jenaka semuanya: penulisan, konsep, eksekusi.

Satu-satunya poin penebusan adalah ketika satu karakter memproduksi permainan kata-kata Natal dengan menggunakan makanan lokal: Kuih-smas-pie-tee dan ciuman di bawah mee-so-toe mewakili momen hiburan yang sekilas dalam hidup datar.

Media kampanye ATL meliputi panel baik, programatik, display, video dan naungan bus. Juga akan ada filter Instagram interaktif, kuis, dan jadwal putar Spotify bagi pengguna buat melihat ' persona pembelanja' mana mereka berasal.